Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Oktober 2014

MP2K STIS 56

MP2K atau Masa Pengenalan dan Pembentukan Karakter ialah masa dimana mahasiswa STIS angkatan 56 memulai tantangan hidup di STIS. Mungkin banyak yang beranggapan kalau MP2K sama halnya seperti masa Ospek-ospek di universitas lain. Hal itu salah besar karena MP2K tidak hanya mengenalkan Mahasiswa STIS akan lingkungan STIS tapi juga lebih ditekankan akan pembentukan karakter mahasiswa agar lebih disiplin, sopan, santun dan senantiasa menerapkan 3S (Senyum Salam Sapa).

MP2K yang merupakan nama baru hasil perubahan nama lama Magradika lebih diharapkan agar dapat membentuk karakter yang di era Globalisasi mulai tergerus oleh kemajuan zaman. Karakter seperti disiplin akan sangat membantu Mahasiswa tidak hanya di Kampus tapi juga di dunia kerja nantinya. Karena memang tantangan kerja untuk kedepannya akan sangat banyak persaingan sehingga hanya orang yang disiplin yang akan mampu melewatinya. 

Tidak hanya disiplin MP2K juga mengajarkan kita untuk ramah terhadap masyarakat, peduli sesama, lingkungan dan juga cinta tanah air. Hal positif ini diperoleh dari kuliah umum (Stadium General) yang diterima oleh Mahasiswa bersumber dari para ahli dan kalangan terpelajar dan telah berpengalaman di dunia perkuliahan di STIS, dunia Kerja di BPS dan di masyarakat umum. 

Ilmu ini sangat berguna bagi kami yang menjadi harapan bangsa Indonesia. Karena bangsa Indonesia harus bisa bangkit dan menjadi lebih maju dengan partisipasi dari rakyat dan kami sebagai generasi penerus yang bertanggung jawab membuat perubahan lebih baik harus terus berjuang dan berusaha.

MP2K STIS 56 " angkatan 56 statistisi berprestasi berjuang membangun negeri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar